Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog "SCHIPAEY".Blog ini saya buat untuk keperluan anda yang bermain Point Blank dan yang lainnya. Saya berharap Anda sering datang kembali. Jika anda mengalami kesulitan ketika berada di blog saya ini, saya harap anda bisa memberikan sebuah SARAN di "KOMENTAR"... ||~~saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung~~||

Sekilas Tentang Saya

|| "Pengetahuan adalah kekuatan. Mendidik diri sendiri dan kemudian mendidik orang lain. Kesadaran adalah kunci untuk Berubah" ||

SlideShow


>>>> ATTENTION !!! <<<<

0

Tampilan Widget Label Blog

Cara Merubah Tampilan Widget Label Blog Keren. Sobat blogger merubah tampilan widget label pada blog ini mempunyai kelebihan dalam tampilan, jika sebelumnya anda mempunyai tampilan yang terkesan biasa-biasa saja, namun di tutorial kali ini saya akan memberi tutorial cara merubah atau memodifikasi tampilan background widget label menjadi lebih keren dalam mode cloud

Tampilan gambar di atas adalah contoh tampilan modifikasi yang akan kita buat, sebenarnya sangat mudah sekali untuk cara membuatnya dan di jamin anda juga pasti bisa,silahkan ikuti tutorialnya.

1. Pertama adalah atur terlebih dahulu tampilan label blog anda dalam mode Cloud atau centang dalam mode cloud lalu klik simpan.


2. Langkah selanjutnya, buka halaman Edit HTML
3. Cari kode ]]></b:skin>  agar lebih mudah gunakan CTRL+F
4. kemudian letakan kode CSS dibawah tepat diatasnya ]]></b:skin>

#Label1 .widget-content{padding-top:10px;padding-bottom:2px;padding-right:10px;}
.label-size{margin:0;padding:0;position:relative}
.label-size a,.label-size span{text-decoration:none;float:left;height:18px;line-height:18px;position:relative;margin-bottom:9px;margin-left:10px;padding:6px 10px 8px;box-shadow:inset 0 1px 0 0 #c9c9c9;background:linear-gradient(to bottom,#778085 5%,#27323d 100%);background-color:#778085;border-radius:3px;border:1px solid #142133;color:#000;font:bold 12px verdana;text-align:center;text-shadow:0px 1px 0px #999}
.label-size a:hover,.label-size span:hover{background:linear-gradient(to bottom,#27323d 5%,#778085 100%);background-color:#27323d;}
5. Save Template

saya rasa cukup dulu untuk tutorial cara merubah tampilan widget label pada blog anda supaya menjadi lebih keren, untuk lebih dan kurangnya saya mohon maaf, semoga sukses.

0 komentar:

Post a Comment

Gunakanlah tata bahasa yang baik