Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog "SCHIPAEY".Blog ini saya buat untuk keperluan anda yang bermain Point Blank dan yang lainnya. Saya berharap Anda sering datang kembali. Jika anda mengalami kesulitan ketika berada di blog saya ini, saya harap anda bisa memberikan sebuah SARAN di "KOMENTAR"... ||~~saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung~~||

Sekilas Tentang Saya

|| "Pengetahuan adalah kekuatan. Mendidik diri sendiri dan kemudian mendidik orang lain. Kesadaran adalah kunci untuk Berubah" ||

SlideShow


>>>> ATTENTION !!! <<<<

13

Cheat Line 8 Ball Pool 2015

Hay gan.,.,
kali ini saya mau share bagaimana cara membuat cheat line di 8 BALL POOL facebook. sebelumnya silahkan download dulu aplikasinya di bawah ini :

jika MIRROR 1 mengalami masalah silahkan gunakan MIRROR 2

MIRROR 1


MIRROR 2
Cara Penggunaan :
1. Buka file .rar yang sudah anda download tadi
2. Klik CheatEngine64.exe (Type aplikasi) &lt; instal
3. Setelah di instal, buka Game 8 Ball Pool di MINICLIP
4. Kemudian buka kembali file .rar tadi yang di download 
5. Klik "Cheat Line 8 Ball Pool"
6. Akan tampil Menu dari Cheat Line nya, silahkan klik *CLIK->PROCESS*
7. Pilih salah satu browser yang anda gunakan bermain 8 Ball Pool
8. Setelah itu, klik APPLY dan tunggu hingga "Long Line" berwarna hijau

Nb :

~ Jika "Long Line" berwarna hijau maka cheat siapa untuk digunakan, namun juka masih belum ada perubahan "Long Line", maka *CLICK->PROCESS* di ganti hingga benar" tulisannya berubah.
~ Jika "
All Room" tidak berwarna hijau, maka cheat Line 8 Ball Pool hanya berpengaruh untuk room 50K. Namun sangat jarang "All Room" berwaran hijau, ane juga blom tau kenapa bisa begitu hehehehe.,.,.,.,.
Semoga bermanfaat ^_^ dan jangan lupa untuk baca Cheat Point Blank Dan Auto Macro 

TUTORIAL

    "SALAM HANGAT"   

13 komentar:

Unknown

ada yang baru gk bang cheat nya ?

schipaey

Untuk saat ini saya belum nemu hihihi

schipaey

tp coba aja cheat yang ini.,.
kan masih bisa d gunakan.,.
kalau ada yang baru, pasti akan saya UPDATE ^_^
trima kasih sudah berkunjung,.,

JONO

cheat nya bermanfaat bang makasih ^_^
ada cheat coin juga gak bang ?

JONO

cheatnya ada yg baru gak bang ?

JONO

versi coin ada gk bng?

schipaey

kalau untuk koinnya belum ada mas... :(

Unknown

bang cheat KH nya di apply gak tuh ?

schipaey

nanda praditya : pilih browser yang anda gunakan. setelah itu apply.tunggu teks long line nya berwarna hijau.. kalau blom berwarna hijau.. silahkan ganti browser yang anda gunakan sampai berwarna hijau " LONG LINE"

Anonymous

Thank Bro

schipaey

sama" mas...

Anonymous

untuk cheat chas nya ada gk gan ?

schipaey

untuk saat ini blum ada gan...

Post a Comment

Gunakanlah tata bahasa yang baik