Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog "SCHIPAEY".Blog ini saya buat untuk keperluan anda yang bermain Point Blank dan yang lainnya. Saya berharap Anda sering datang kembali. Jika anda mengalami kesulitan ketika berada di blog saya ini, saya harap anda bisa memberikan sebuah SARAN di "KOMENTAR"... ||~~saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung~~||

Sekilas Tentang Saya

|| "Pengetahuan adalah kekuatan. Mendidik diri sendiri dan kemudian mendidik orang lain. Kesadaran adalah kunci untuk Berubah" ||

SlideShow


>>>> ATTENTION !!! <<<<

6

Cara Menghilangkan Judul Blog Di Pencarian Google

   Menghilangkan atau menghapus judul blog pada judul posting bisa menjadikan sebuah halaman web mempunyai kondisi SEO yang jauh lebih baik dibandingkan jika halaman web tersebut memiliki judul yang panjang, karena Google 'melihat' judul sebagai referensi awal dari halaman web kita ketika melakukan index untuk SERP yang sesuai dengan keyword yang kita inginkan.

Sebagai contoh judul blog yang double di mesin pencarian:

   Menghilangkan/menghapus judul blog ini berguna jika judul posting halaman web kita tidak relevan dengan judul blog kita. Belajar dari pengalaman para Blogger ketika melakukan cara teknik SEO Google / SEO Dasar, efek menghilangkan judul atau menghapus judul blog pada judul posting mempunyai pengaruh besar pada SERP.

Langkah-langkah menghilangkan / Menghapus Judul Blog pada Judul Artikel (Posting) di Blogspot / Blogger:

1. Masuk ke Dashboard Blogger / Blogspot anda
2. Klik [Template]
3. Klik [Edit Html] untuk dapat meng-edit kode HTML Template
4. Kemudian cari Kode HTML berikut ini : <title><data:blog.pageTitle/></title>
5. Gantikan kode HTML diatas dengan Kode dibawah ini :
 
6. Klik [Save template]


Catatan :
  • Untuk mempermudah pencarian kodel HTML, anda dapat menggunakan [ctrl]+[F]
  • Memerlukan 3 hari, mungkin seminggu, mungkin juga sebulan untuk menghilangkan Judul Blog dari Mesin Pencarian.
    "SALAM HANGAT"